Trik Gokil Memperbaiki Nokia 3110c Tanpa Harus Mengeluarkan Uang Sepeser pun



Assalamualaikum Wr Wb. . . . .

Baiklah kali ini saya akan posting sebuah trik gokil-gokilan tentang Nokia 3110c.

Trik ini saya dapat dari pengalaman saya sendiri. Pada waktu saya memiliki nokia 3110c hp saya sering mati-mati sendiri dan juga musik playernya yang sering eror. Sungguh saya sangat kecewa padahal hp ini baru saya beli 2 hari yang lalu.

Memang itu hal biasa yang sering terjadi pada hp, nah klo sudah begitu apa lagi selain membawanya ke tukang sevice.

Bayangkan siapa yang tidak kecewa jika baru 2 hari membeli hp harus membawanya ke tukang service dan berapa biaya yang harus kita keluarkan.

Dengan trik ini anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk memperbaiki hp anda, trik ini biasanya di pakai untuk hp nokia yang sering mati-mati sendiri. Triknya begini, langkah pertama hp anda harus dalam keadaan off/mati lalu hidupkan dan cabut batrei hp dengan cepat pada saat muncul tulisan "NOKIA" atau biasanya foto tangan yang sedang bersalaman. Setelah itu hidupkan hp kamu dan liat hasilnya, biasanya hanya dengan 1 kali sudah berhasil, namun jika tidak cobalah terus sampai berhasil. Ingat jangan pernah putus asa karena jika kamu terus mencoba lama-kelamaan pasti berhasil.

Trik ini sudah saya coba di semua nokia 3110c dan alhamdulillah berhasil. tapi saya tidak pernah mencobanya di nokia tipe lain, silahkan saja anda coba sendiri di nokia tipe lain, tapi jika gagal tanggung sendiri akibatnya. . . . . .:-D

sekian trik dari saya semoga bermanfa'at untuk kita. . . . . .
Tag : Tips & Trik
3 Komentar untuk "Trik Gokil Memperbaiki Nokia 3110c Tanpa Harus Mengeluarkan Uang Sepeser pun"

Wah mantep bro, gue udah coba and berhasil, mksh atas infonya. . . . . .

Back To Top